Untuk Wanita Yang Ingin Cepat Hamil, Coba Konsumsi Jenis Buah Berikut Ini

oleh
Untuk Wanita Yang Ingin Cepat Hamil, Coba Konsumsi Jenis Buah Berikut Ini

Untuk Wanita Yang Ingin Cepat Hamil, Coba Konsumsi Jenis Buah Berikut Ini – Bagi pasangan suami istri yang telah lama menikah, memperolah momongan merupakan salah satu pelengkap kebahagiaan dalam berumah tangga.

Namun sayangnya, tak semua pasangan suami istri dapat dengan mudah mendapat kepercayaan dari Yang Maha Kuasa untuk memperoleh anak.

Salah satu usaha yang dijalani agar cepat hamil dan memperoleh keturunan adalah mengikuti berbagai program kehamilan dan terus berkonsultasi dengan ahli kandungan agar cepat bisa hamil dan memperolah momongan.

Selain usaha dan doa, berbagai cara sederhana juga bisa dicoba oleh pasangan suami istri, terutama untuk sang istri agar cepat memperolah keturunan.

Salah satunya adalah dengan mengkonsumi buah-buahan sehat yang dipercaya dapat membuat wanita atau istri agar bisa cepat hamil. Buah apa sajakah itu?

Berikut ini adalah jenis buah-buahan yang bisa di konsumsi oleh para istri agar cepat hamil.

  • Buah Nanas

Buah dengan cita rasa asam dan manis ini ternyata memiliki kashiat yang cukup ampuh untuk membuat wanita bisa cepat hamil. Jika anda sedangan menjalani program kehamilan, maka mengkonsumsi buah ini secara rutin 200-300 gram setiap harinya bisa membuat rahim sang istri menjadi makin sehat dan hormon dalam tubuh wanita juga makin seimbang.

  • Buah Kurma

Buah khas negera timur tengah ini merupakan buah favorit ketika bulan Ramadhan tiba. Buah dengan cita rasa manis dan legit ini merupakan buah yang kaya manfaat untuk kesehatan.

Selain itu, menurut penelitian ahli kesehatan, mengonsumsi kurma  secara rutin dapat membuat kandungan wanita menjadi lebih subur.  Kandungan vitamin B kompleks-nya, karbohidrat, kalsium, magnesium, zat besi dan kalium yang terdapat dalam buah kurma diketahui dapat menutrisi tubuh.

  • Buah Delima

Buah Delima adalah salah satu jenis buah yang segar dan menyehatkan yang dipercaya dapat berfungsi sebagai peningkat peredaran darah menuju rahim.

Sifat antioksidan yang ada dalam buah Delima juga mampu membuat lapisan dinding rahim menjadi makin sehat yang berarti tingkat kesuburannya pun akan meningkat.

  • Buah Melon

Selama ini mungkin kita hanya menganal buah ini hanya untuk dibuat minuma segar atau jus buah dan juga campuran salad buah.

Namun tahukah anda bahwa, buah melon banyak mengandung vitamin C tinggi yang dipercaya dapat membuat wanita yang mengkonsumsinya bisa lekas hamil.

  • Buah Alpukat

Buah yang mengandung banyak lemak ini juga dikatahui banyak mengandung vitamin B kompleks, kalium, vitamin E, vitamin K, vitamin D, folat, vitamin C, dan vitamin A.

Karena kandungan asam folat di dalamnya yang begitu tinggi, serta kandungan lemak tak jenuh ganda, maka buah ini disarankan bagi para istro dan ibu hamil dalam menyuburkan kandungan.

  • Buah Pisang

Buah yang satu ini merupakan buah yang kaya akan kandungan mineral kalium sekaligus juga berasam folat tinggi dan menawarkan vitamin B6 dimana zat tersebut mampu memperlancar siklus penting para wanita, yaitu menstruasi.

Jika siklus menstruasi wanita lancar, hal itu berarti ia memiliki kesuburan yang cukup tinggi. Sehingga kemungkinan untuk hamil pun jauh lebih besar dibanding para wanita yang siklus haidnya tak teratur.

  • Buah mangga

Buah dengan isi berwarna kuning dan bercita rasa manis ini, menjadi sumber asupan vitamin C yang cukup baik. Selain vitamin C, mangga juga kaya akan vitamin E dimana vitamin tersebut di percaya dapat membuat proses lepasnya sel telur akan manjadi lebih mudah. Namun pastikan hanya mengkonsumsi mangga yang telah matang saja.

Selain beberapa jenis buah-buahan yang sudah disebutkan di atas, beberpa jenis buah berikut juga sangat di anjurkan untuk dikonsumsi ketika menjalani program kehamilan, seperti buah jambu biji merah, semangka, jeruk, kiwi, pepaya, manggis dan juga buah berry.

Jangan pernah lelah untuk mencoba dan terus mencoba, sembari diiringi dengan doa agar keinginanan anda untuk cepat hamil dan memperoleh keturunan bisa lekas terkabul. Amien.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *